Review Sepatu Eagle Meteor Badminton, Jadi Pengen Ke Lapang Terus

Review Sepatu Eagle Meteor Badminton./Youtube/Rulfhi

Pilihan saya jatuhkan pada sepatu Eagle Meteor. Sepatu badminton merek dalam negeri. Ada sejumlah alasan mengapa saya memilih brand satu ini.


Sebelum membahas itu, just information for you. Hampir 1,5 bulan lebih, saya beserta kawan-kawan rutin badminton di Singgasana Sport. Jadwalnya setiap Minggu pagi. Awalnya saya badminton dengan perangkat saaya-aya. Raket badminton lawas merek Yonex dan Arrowpoint, sepatu running hingga jersey bola. 


Setelah beberapa pekan, mulai muncul untuk kepikiran mengupgrade perangkat badminton yang saya miliki. Pertama saya mengganti senar, lalu membeli jersey Lining hingga terbaru membeli sepatu badminton. 


Saya merasa harus membeli sepatu yang proper, pasalnya sepatu running ternyata licin ketika dipake di lapang badminton indoor, lalu ada satu momen yang membuat kaki saya nyaris terkilir. Maklum saja sepatu running yang saya pakai tidak memiliki bantalan yang melindungi bagian angkle.


Baca Juga: Pengalaman Scaling Pertama Kali, Kok Rasanya Bikin Nagih


Pencarian sepatu pun dimulai dari beranda Market Place. Saya tengok-tengok sepatu Lining, Yonex, hingga Victor. Secara desain saya suka tapi harga di luar budget. Skip dulu deh.


Saya pun mencoba mencari sepatu badminton merek lokal. Ada dua merek yang masuk radar. Pertama Astec dan Eagle. Saya sudah mengincar sepatu Astec, tapi di ujung check out saya terpesona dengan sepatu Eagle Meteor Merah Putih. 


Warna merah putih ini selaras dengan Jersey Lining yang saya beli sebelumnya. Akhirnya saya pun memutuskan membeli sepatu Eagle Meteor Merah Putih. 


Spesifikasi Sepatu Eagle Meteor Badminton

Salah satu pertimbangan saya memilih sepatu Eagle Meteor Merah Putih adalah aspek bahan yang digunakan alas kaki satu ini. Saya mengintip review singkat dari para buyer tentang sepatu Eagle Meteor Merah Putih. 


Mayoritas buyer memberikan respon positif dan puas dengan sepatu  Eagle Meteor Merah Putih. Buat kamu yang penasaran bahan atau material apa saja yang dipakai oleh Eagle Meteor Merah Putih, simak spesifikasinya di bawah ini.


- Soft Collar Lining. Menggunakan material sandwich meat and breathable.


- Durable Upper Material. Menggunakan PU synthetic yang kuat dan tahan lama.


- Inner Backcounter. Sebagai penjaga tumit agar terjaga kala melakukan pergerakan saat bermain sehingga bisa mengurangi risiko cedera.


- Rubber Bottom. Design stylish pada bagian midsole and Botton rubber dengan konsep multiple color yang memberikan kesan agresif. 


Pilihan Warna Sepatu Eagle Meteor Badminton

Sebagai disebutkan sebelumnya bahwa saya memilih Sepatu Eagle Meteor warna merah putih. Bagi kamu yang ingin meminang sepatu eagle ini masih tersedia pilihan warna lainnya. 


Ada tiga warna yang bisa kamu pilih, pertama warna yang saya pilih yakni merah putih, lalu ada biru hitam dan putih hitam. 


Harga Sepatu Eagle Meteor Badminton

Sebagai sepatu brand local, Eagle Meteor dibanderol dengan harga terjangkau. Harga sepatu Eagle Meteor dibanderol Rp389.900 saja. Harga tersebut belum didiskon. Saya aja beli sepatu ini setelah diskon seharga Rp252.000.


Harga yang masuk akal bagi kamu yang ingin memiliki sepatu badminton lokal serta membangkitkan ekonomi lokal. Untuk masalah kualitas jangan ragu, Eagle sudah terbukti tangguh karena telah berdiri sejak 1986. 


Sepatu Eagle Meteor Merah Putih membuat semangat saya berkobar untuk rutin ke lapang Badminton setiap Minggu.


Tersedia juga review saya mengenai sepatu Eagle Meteor Merah Putih dalam bentuk video Youtube. Silahkan nonton di bawah ini atau klik LINK INI!




Share:

0 Comments