Kelebihan Yummy App & Fitur yang Bikin Masak Lebih Gampang



Mulai bosan dengan resep masakan rumah yang itu-itu aja? Mau order makanan secara online tapi uang menipis. Akhirnya kamu terpaksa makan tanpa selera, sekedar menuntaskan kewajiban agar perut tak lapar dan ada tenaga untuk beraktifitas. Harus diakui hal seperti di atas kadang menjengkelkan pasalnya makanan bisa mempengaruhi mood kita. 

Tentu sebelum hal itu terjadi sebaiknya kamu mulai mencari resep masakan baru yang fresh. Pasalnya memasak dan memakan makanan hasil olahan sendiri dapat meningkatkan endorphin dalam tubuh loh.  Namun sekarang sudah tidak zaman mencari resep dari majalah. Teknologi sudah bergerak maju dan menghadirkan kebaruan salah satunya adalah era paperless atau minim penggunaan kertas.

Salah satunya adalah aplikasi resep masakan, makanan, minuman, kue, camilan yang praktis bernama Yummy App. Aplikasi ini Sebuah aplikasi yang bisa didownload di appstore maupun googleplay. Aplikasi ini sangat membantu kamu yang ingin belajar memasak di rumah saja, terutama ketika situasi seperti sekarang di mana kamu harus stay at home

Yummy App merupakan aplikasi resep masakan kekinian yang sangat lengkap. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, desert, masakan Indonesia hingga makanan mancanegara. Bahkan tersedia olahan makanan bagi bayi atau balita. Aplikasi ini juga menyediakan resep masakan dari chef handal seperti Chef Arnold Poernomo, Chef Gilang, Chef Nunu dan lainnya. Mereka memiliki terhubung dalam akun official.  

Selain itu tersedia juga resep masakan yang hadir dari komunitas. Sebab aplikasi ini bisa menerima resep masakan dari luar official, tentu setelah hasil kurasi dari chef handal yang dimiliki Yummy App. Kamu juga bisa membuat resep sendiri di sini, cara ada di kelebihan fitur yang bakal dibahas di bawah ini. Setiap harinya di aplikasi ini ada resep mana saja yang tengah menjadi perbincangan dan trending topik. 

Kelebihan Fitur-Fitur Yummy App


Memasak Mudah Dengan 5 Langkah


Yummy App bakal membuat kamu menjadi chef handal dalam sekejap. Resep-resep masakan di aplikasi ini sudah dikurasi oleh chef handal dan memiliki 5 langkah mudah dalam memasak. Mulai dari bahan-bahan lalu setiap langkah yang disertai foto dan penjelasannya, selain itu hadir juga video yang bakal membantu kamu dalam memahami cara mengolah masakan tersebut. 

Fitur Masak


Kamu bingung mau masak apa dengan bahan-bahan seadanya yang tersedia di kulkas? Kamu harus buka satu fitur satu ini deh, yakni fitur masak. Fitur satu ini akan sangat membantu menyelesaikan kebingunganmu. Kamu cukup memasukan minimal dua bahan yang tersedia di rumahmu dalam kolom pencarian, misal kamu masukan ayam, wortel. Nanti aplikasi resep masakan ini akan memberikan inspirasi atau rekomendasi resep yang bisa diolah dari dua bahan tersebut. Dengan begitu kamu tak akan bingung karena setiap hari bakal menemukan inspirasi masakan.  

Fitur Filter Resep

- Berdasarkan Harga 

Fitur ini bakal membantu kamu mencari resep masakan dengan budget yang kamu punya. Misalkan, dengan uang Rp.15.000 kamu bisa memasak apa saja? Yummy App dengan fitur ini bakal merekomendasikan resep masakannya. Jadi tak perlu khawatir jika tanggal tua, kamu tetep bisa masak enak dengan bantuan dari aplikasi ini. 

- Berdasarkan Waktu

Salah satu alasan orang banyak untuk tidak memasak sendiri adalah terbatasnya waktu. Akhirnya sebagian dari kita membeli makanan dari restoran atau pesan online, karena dianggap mudah dan efisien. Namun kini harus dipikir ulang, pasalnya dalam Yummy App terdapat fitur pencarian resep berdasarkan waktu memasak. Misalnya kamu hanya memiliki waktu 45 menit, aplikasi ini akan merekomendasi resep masakan yang bisa diolah dalam waktu 45 menit saja. Sehingga masak lebih mudah dan praktis karena bisa menyesuaikan dengan waktu yang tersedia. 
 

- Berdasarkan Porsi

Temukan inspirasi masakan sesuai dengan porsi hidangan yang bakal disajikan dengan fitur satu ini, yakni pencarian resep masakan berdasarkan porsi hidangan. Mau cari inspirasi resep masakan untuk berdua di spesial date bersama pasangang atau rame-rame saat acara kumpul keluarga dan kumpul bersama teman.   


Tambah Uang Digitalmu dengan Yummy App 


Yummy App bisa membuat kamu mendapatkan penghasilan lebih loh, mau tau caranya? Dalam aplikasi ini terdapat fitur upload resep, kamu bisa menupload resep kreasimu di halaman komunitas, dan mendapatkan uang tambahan senilai Rp.10.000 (setara 100 Yummy Point) jika resep masakan yang kamu upload berhasil di publish oleh Chef Yummy. Kapan lagi kamu memasak sambil dapatkan uang, menarik sekali.  

Tentu dengan segala kemudahan dan kelebihan yang dimiliki aplikasi resep masakan ini sangat membantu semua orang, mulai dari ibu hamil, anak muda yang ingin mulai dan sudah memasak. Di mana pun dan kapanpun semua orang bisa memasak dan menjadi chef handal. Jadi sudahkan kamu mendownload Yummy App di smartphonemu? 

Yummy App bikin masak lebih mudah karena masak itu ga perlu ribet.  Follow juga sosial media Yummy App biar kamu tak ketinggalan informasi menarik lainnya!



Share:

2 Comments

  1. Cocok bagi ibu muda yang lagi pengen belajar masak

    ReplyDelete