Ragam Celoteh ala Kaskuser yang Terus Saya Amalkan

Jika agan Gilang dalam artikel Mengenang Kejayaan Kaskus Beserta Emotionnya yang Bikin Saya Susah Move terlihat tak bisa berpindah lain hati lantaran emotion Kaskus. Saya malah dengan bangga mempoligami Kaskus. Saya taruh cinta pertama saya pada Kaskus, lalu menumbuhkan dan merawat cinta lain di forum-forum internet lain yang tengah naik daun.
Tentu saya harus beranjak dari forum yang isinya tinggal itu-itu saja dan cenderung membosankan. Karena hidup harus terus bergerak dan Kaskus bukanlah pasangan yang bisa dibawa ke pelaminan hingga seperti kata lirik lagu dari Jagostu, mau tak mau ku harus melanjutkan yang tersisa.
Kendati begitu, saya harus akui dan ucapkan terima kasih lantaran Kaskus menjadi tempat singgah pertama saya untuk berselancar di forum internet. Kala itu, saya seharian bisa mantengin forum ini, membaca artikel yang masuk hot thread, hingga sesekali mengintip forum BB21 ++ untuk menyegarkan mata.
Teringat saya pernah nongkrong di sebuah forum di Heart from heart, yang isinya cuma berbalas komentar layaknya Supri berbalas pantun dengan Opi Kumis. Saya lupa sedang kenapa hingga bisa terjerumus ke sana, tapi yang pasti setelah itu saya menjadi akrab dengan sejumlah akun seperti cangcimen, tupay, dan akun anonim lainnya. Hingga akhirnya kami mengadakan kopdar.
Dimuat pertama kali dan bisa dibaca selengkapnya di #TerminalMojok 

Share:

0 Comments