Cita Rasa Terbaik Dari Biji Kopi Pilihan Kopi Kapal Api

Secangkir Kopi Kapal Api Secangkir Semangat Untuk Indoneia
Hidup dan bekerja di kota besar seperti Bandung bukan hal yang mudah. Untuk tiba di kantor saja harus berjuang melewati kemacetan terlebih dahulu. Semangat bisa saja tiba-tiba turun karena kemacetan. Bukan hanya soal kemacetan, terkadang atau sangat sering setibanya di kantor sudah disapa tumpukan berkas yang menunggu dikerjakan. Belum resiko untuk dimarahi atasan jika pekerjaan tak sesuai dengan yang diharapkan. Tapi semua harus dilalui.
Semua itu perlu semangat dan tenaga ekstra untuk dilalui. Dan saya tak bisa lalui sendiri. Saya perlu sesuatu yang bisa menambah semangat. Secangkir kopilah yang menjadi jawabannya. Tapi saya tak sembarang memilih kopi. Saya perlu sebuah kopi yang sudah teruji enaknya. Rasa enak tentu sangat otentik dengan bahan dan pengolahan yang berkualitas. Pilihan saya akhirnya jatuh pada Kopi Kapal Api.
Kopi Kapal Api dihasilkan dari biji kopi pilihan dari tanah Indonesia yang sudah terkenal sebagai pemasok kopi terbaik dunia. Pemilihan biji kopi Arabika dan Robusta dilakukan dengan seleksi ketat sebab biji kopi terbaiklah yang akan menghasilkan cita rasa terbaik. Setelah mendapatkan biji kopi pilihan, biji kopi akan melalui proses mix dan roasting. Proses roasting inilah yang akan menentukan karakter, aroma,  dan cita rasa kopi. Biji kopi pilihan akan dimasukan ke dalam mesin khusus roasting, kemudian di sangrai dengan suhu 200 derajat Celcius selama 15 menit. Adapun tujuan roasting ini untuk mengurangi kadar air yang terkandung dalam biji kopi. Semakin kecil kadar air maka akan semakin kuat aroma kopi yang keluar.
Setelah melewati proses roasting biji kopi akan melalui proses grinding. Namun sebelum masuk pada proses grinding, biji kopi pilihaan didinginkan terlebih dahulu dalam mesin khusus sampai mencapai 50 derajat celcius. Kemudian biji kopi akan dimasukan dan giling dengan mesin khusus. Penggilingan inilah yang dinamakan grinding. Mesin berteknologi tinggi ini akan memisahkan bubuk kopi kasar dan halus. Biji kopi yang halus inilah yang akan dikemas dan dipasarkan kepada masyarakat dengan brand Kapal Api.
Konsistensi untuk tetap menjaga kualitas kopi untuk konsumen telah mengantarkan PT. Santos Jaya Abadi selaku pemilik brand Kapal Api meraih penghargaan  Indonesia Best Brand Award (IBBA) tahun 2017 yang dilakukan oleh Majalah SWA dan lembaga survei Mars. Bukan hanya sekali, Kapal Api berhasil menyabet penghargaan selama 16 kali berturut-turut.
Ragam penghargaan tak membuat PT. Santos Jaya Abadi menjadi abai terhadap kualitas produknya. Ini bisa dilihat dari produk Kopi Kapal Api Special Mix yang telah teruji enaknya bertahun-tahun dan jadi teman ngopi nomor wahid. Tak berpuas diri dengan hal itu saja, PT. Santos Jaya Abadi menciptakan beberapa inovasi terbaru untuk memanjakan para penikmat kopi tanah air. Variasi inovasi terbaru ini bernama yakni, Kapal Api Easy Drip. Dikemas dengan bungkus drip bag, membuah Anda merasakan sensasi kopi di café dan kenikmatan yang tak tertandingi. Karena tetap mengendepankan kualitas bahan demi cita rasa yang tetap terjaga.
Maka tak heran jika kapal Api begitu dicintai oleh penikmat kopi. Sebab dari tahun ke tahun cita rasa tetap yang terbaik. Meskipun bermunculan produk sejenis tak membuat Kopi Kapal Api ditinggalkan. Sebab sekali lagi brand ini tetap mengedepankan kualitas produk dengan kontrol ketat di setiap prosesnya. Maka saya semakin tak ragu lagi untuk memilih kopi Kapal Api untuk menemani keseharian saya yang begitu padat. Karena kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak.
Selain itu banyak sekali manfaat jika meminum kopi. Meminum secangkir kopi sebelum beraktifitas bisa meningkatkan semangat dan memberikan kebahagiaan karena menghasilkan endhorpin. Selain itu ada fakta unik lainnya menurut penelitian kafein adalah zat pembakar lemak yang meningkatkan metabolisme tubuh sekitar 3-11% dan juga meningkatkan pembakaran lemak sekitar 10-29%. Maka sangat cocok bagi yang dalam proses diet.
Sekali lagi beruntunglah ada kopi Kapal Api yang membuat semua orang bisa merasakan kopi yang enak. Kopi Kapal Api telah melalui proses panjang yang tak diragukan lagi cita rasanya.  Jika ingin mencicipi cita rasa berkualitas sangatlah mudah lihat saja video dibawah ini!  #KapalApiPunyaCerita

Share:

2 Comments