3 Pedagang Yang Menyelamatkan Gue


sumber
Malam hari adalah waktu dimana gue tidur, karena gue bukanlah batman yang munculnya di malam hari tapi gue hanya manusia biasa tanpa kekuatan super. Sering juga gue terbangun di tengah malah hari hanya karena urusan si perut yang memanggil. Maka gue sebagai anak kosan hanya bisa mengandalkan stok makanan penyelamat gue yaitu mie instan. Tapi sering juga gue kehabisan stok mie instan yang hasilnya gue hanya bisa duduk termenung sambil menunggu pertolongan yang Maha Kuasa semoga didatangkan tukang makanan yang lewat depan kosan gue.

Gue juga punya list tukang apa aja yang menjadi penyelamat hidup gue disaat gue merasa kelaparan di tengah malam. Biar lo pada tahu nih superhero gue disaat malam hari 


1.   Tukang Nasi Goreng
Tukang nasi goreng keliling
sumber
Yah inilah tukang makanan yang sering menyelamatkan gue dari rasa lapar yang mendera dikala malam hari. Karena tukang yang satu ini dapat dipastikan setiap malam lewat depan kosan gue, sampai gue hafal jam si abang tukang nasi goreng ini bakal lewat depan kosan gue.

2.  Tukang Sate
Tukang sate keliling
sumber
Tukang yang memiliki ciri khas dari suara buat menawarkan satenya ini memang hadir di malam hari. Tukang yang satu ini memang menjadi salah satu penyelamat gue juga disaat gue lapar di malam hari. Dengan cita rasanya yang maknyos ini memang bisa bikin kenyang. Apalagi dengan selera bumbu kacangnya yang bikin mantap. 

3.  Tukang Pecel Lele 
tukang pecel lele

Tukang ini memang tak berkeliling untuk menyajikan dagangannya, tapi gue punya no telepon si tukang dagangnya jadi kalo pas gue terbangun dimalam hari dan tiba-tiba gue lapar, gue tinggal sms aja si abangnya, maka si abang pun akan datang dengan pesanan yang gue pesen.

Itulah ketiga pedagang yang gue anggap superhero karena telah menyelamatkan gue dari rasa lapar di malam hari.  Jadi gue sangat berterima kasih kepada para tukang dagang makanan ini, kalau perlu gue kasih award buat ketiga pedagang ini. Kalo loe punya tukang makanan yang menyelamatkan hidup lo dari rasa lapar silahkan dishare dimari aja!!

Gue juga punya pesen buat kalian semuanya, ternyata makan dimalam hari itu tidak bikin kita gendut, tapi yang bikin kita gendut itu tergantung dari yang kita makan guys.

Share:

12 Comments

  1. Haha nasi goreng jadi penyelamat hidup.. Buruan sungkem sama yg jual :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tar sungkem deh bro, sapa tau tukang nasi gorengnya punya anak perawan

      Delete
  2. Wah tukang pecel lele juga bisa delivery ya, gak cuma pizza h*t sama K*C aja :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk gan , tukang pecelnya kan uptodate gan

      Delete
  3. Kalo ane tukang bakso bro, mantab dah. Menurut ane sih, lebih sehat makanan tukang daripada mis instan hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun makanan tukang itu ga sehat dikantong

      Delete
  4. beneeeer banget nih. Yuk kita sungkeman sama Babang Sateeeeeeei. Baru tau kamu blogger juga. Salam blogger dek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha eh ada teh Anna, my asdos haha , iya nih salam blogger teh ,

      Delete
    2. duuhhh jangan dibawa2 dong status nya, aib tuh.. hahahaa

      Delete
    3. Aib yg cukup membanggakan itu mah teh kudu dilanjutkan deui , sibuk diluar Kota teh??

      Delete
    4. muihihihiiii, karena kalian2 sekarang ga mau ngelanjutin, jadi deh gue lagi yg lanjutin sial.. iya euy, luar kota terus. Kamu sibuk kuliah terus ya? ekekekeeeek

      Delete
    5. Hahaha maafkan ade bu, atau mungkin itu sudah takdir mu
      Wihh sepertinya bakal bnyak cerita perjalanan layaknya Ana the ekplore yah , berhasil berhasil horeeee
      Iya nih kuliah w da mau apa lagi atuh

      Delete