Holiday tapi tak berasa liburan

liburan di perkebunan kina

Liburan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Baik seorang pekerja, entrepreneur, anak sekolahan atau anak kuliahan. Karena di saat liburan itu kita bisa melakukan kegiatan atau hobi yang ingin kita lakukan dan bisa menjadi hari untuk merefresh kembali pikiran kita yang sudah penuh dengan spam-spam yang bisa bikin stress.

Nah ada 3 moment yang bisa bikin liburan kamu menjadi kurang menyenangkan, atau bisa bikin mood liburan kamu hilang.

1. Kerjaan / tugas yang harus dikerjakan di saat liburan
Kerjaan atau tugas mungkin sudah menjadi rutinitas kita disaat jam kerja yang harus kita selesaikan, tapi kalo kita harus mengerjakaan pekerjaan kita atau tugas disaat liburan datang itu baru bisa bikin liburan kita tak seperti liburan. Yang seharusnya disaat liburan kita bebas dari tugas dan bersenang –senang malah berkutat dengan pekerjaan kita.

2. Tidak punya teman untuk diajak liburan
Mungkin ada teman kamu yang beda hari liburnya sehingga kamu tidak ada teman kamu yang bisa diajak untuk liburan. Yang kedua ini mungkin kita masih bisa menikmati liburan tapi akan terasa hampa tanpa seorang teman disamping kamu. Karena liburan tanpa ada teman itu kurang berasa, kita hanya merasakan kesenangan sendiri tanpa membaginya dengan teman kita.

3. Tidak punya duit
Masalah financial ini bisa jadi sangat menakutkan karena bisa mengancam liburan kamu gagal terjadi. Liburan itu layaknya dimana hari kita untuk menghabiskan uang untuk kesenangan kita. Dan ketika sang duit tidak ada maka kamu hanya akan bisa gigit jari sambil melihat instagram dan path teman kamu yang penuh dengan foto holiday mereka di venesia. Sedangkan kamu hanya menonton fill di dvd yang sebenarnya sudah berkali – kali kamu tonton.

Diatas gue dah tuliskan 3 moment yang bisa mengancam liburan kamu, tapi tenang dulu don’t panic gue punya tipsnya, yang gue sendiri ga yakin akan berhasil buat 3 masalah diatas, tapi setidaknya kita sudah mencoba. Cekidott guys

Share:

0 Comments