Film Kartun Tak lagi Menghiasi Hari Minggu

film kartun minggu

Ok Hari minggu adalah hari libur, dimana anak-anak sekolah libur dan biasanya pagi dihari minggu itu selalu di suguhkan dengan acara kartun untuk anak-anak yang disiarkan hampir disetiap stasion tv. Yap pada jaman dulu saya kecil atau pas masih SD, hari minggu adalah hari yang paling dinantikan, karena ada film kartun yang saya tunggu-tunggu seperti Dragon ball, Ninja Hatori , dan juga lain-lainnya. 

Tapi di hari minggu sekarang, sepertinya susah untuk adik-adik kita menonton film film kartun, yang dulu di pagi sampai dengan siang hari banyak pilihan film kartun yang dapat disaksikan. Berbanding terbalik dengan sekarang , malah yang banyak itu acara music yang notabennya untuk kalangan remaja ataupun dewasa. Malah sering ditonton oleh adik adik kita yang masih kecil  karena ketidaktersediannya film kartun yang harusnya bisa mereka tonton.

Makanya di jaman sekarang ini anak-anak kecil cenderung tidak mempunyai serial kartun favorit mereka, mereka ,mungkin hanya tahu spongebob. Bila dilihat mungkin ini dianggap sepele tapi kalo menurut  saya ini warning karena bakalan terjadi anak-anak akan menonton acara tv yang seharusnya belum mereka layak ditonton diusianya. Semoga dapat kembali lagi hari minggu yang dihiasi dengan serial kartun yang memanjakan para anak-anak.

Share:

2 Comments

  1. iya banget, dulu dari melek sampai jam 11 ada kartun yang bisa di pantengin, sekarang mah adanya acara lalala yeyeye :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang betul sekali, makanya minggu tuh hari yang ditunggu buat nobar kartun , sekarang mah acara di tv kaga jelas semuanya

      Delete