Tim Jerman Perkasa DI Leg Pertama Liga Champion



Siapa  yang menyangka bahwa tim jerman dapat berjaya di semi final liga champion dan yang paling mengejutkan dengan skor yang cukup telak. Lawan yang dihadapinyanya juga bukan tim sembarangan , melainkan tim elite La Liga yaitu Barcelona & Real Madrid.

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan Bayer Munchen vs Barcelona yang dimainkan di homebase Bayer Munchen,kalau dilihat dari segi pemain bisa dianggap sama-sama punya kualitas, dan para pengamat bola memperkirakan hasil pertandingan akan sangat ketat. Namun benar kata pepatah dulu bahwa bola itu bundardan bukan seperti matematika yang sudah pasti hasilnya. Hasilnya pun cukup mengesankan Bayer Munchen menang telak dengan skor 4-0.

Pertandingan di hari berikutnya yang mempertemukan antara Borrusia Dormund vs Real Madrid sepertinya akan berlangsung seru, dan akan menciptakan banyak gol, ternyata memang terjadi banyak gol dan yang banyak memungut bola digawangnya adalah Real Madrid. Yang paling menakjubkan lagi keempat gol yang diciptakan Dormund dihasilkan dari satu striker handal yang bernama Lewandonski.

Hasil Semi Final Liga Champion yang sangat mengejutkan, dan akankah tim Spanyol akan membalas kekalahan mereka di leg kedua. Tunggu saja tanggal mainnya.
Bravo Tim Jerman

Share:

0 Comments